Artikel Tentang Penyakit Gondok

Artikel Tentang Penyakit Gondok

Selamat datang !!! terimakasih anda sudah menyempatkan waktu berkunjung ke blog Produk herbal alami. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang penyakit gondok dan cara pengobatannya. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Artikel Tentang Penyakit Gondok
Gondok? apa itu gondok? anda mungkin sudah tau dan sering mendengar tentang penyakit gondok, disini saya akan membahas artikel tantang penyakit gondok dan pengobatannya. Gondok merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembesaran kelenjar gondok/ tiroid (kelenjar yang memiliki bentuk seperti kupu-kupu dan terletak di bawah pangkal tenggorokan/ depan leher). Penyakit gondok biasanya dibedakan menjadi dua macam yakni gondok biasa dan gondok beracun atau yang sering disebut hiper tiroid.

Awalnya penyakit gondok berawal dari gondok biasa namun jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan terjadinya gondok beracun. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh adanya gangguan yang terjadi pada kelenjar tiroid sehingga tidak mampu mensekresikan hormon tiroid sesuai yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu juga bisa disebabkan adanya kekurangan yodium dalam tubuh.

Gejala dan Tanda-tanda Penyakit Gondok
  • Sakit pada tenggorokan
  • Adanya kenaikan suhu pada tubuh
  • Kerap kali merasakan dengungan di telinga
  • Mulut terasa nyeri dan kaku saat mengunyah makanan
  • Selera makan menjadi turun
  • Muncul tonjolan kecil pada bagian leher

Pengobatan Gondok

Untuk mengobati gondok memang banyak caranya. namun apakah pengobatan yang anda pakai bisa menyembuhkan gondok. Dinisi saya merekomendasikan obat gondok ace maxs sebagai obat penyakit gondok yang sudah terbukti keampuhannya. Ace Maxs adalah obat herbal gondok terbaik yang terbuat dari 100% bahan herbal yang kaya manfaat dan khasiatnya. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi situs Obat Penyakit Gondok.

Demikianlah artikel tentang penyakit gondok yang bisa saya sampaikan, mohon maaf jika ada kesalahan kata yang saya buat. Terimakasih atas kunjungannya. Sukses !!!

sumber : obat gondok

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Artikel Tentang Penyakit Gondok"

Posting Komentar