Cara Menghentikan Pendarahan Rahim

Cara Menghentikan Pendarahan Rahim Disfungsional

Cara Menghentikan Pendarahan Rahim sampai tuntas dengan QnC Jelly Gamat terbukti ampuh tanpa efek samping.

Cara Menghentikan Pendarahan Rahim
Perdarahan Rahim Disfungsional adalah perdarahan abnormal akibat perubahan hormonal. Perdarahan rahim disfungsional paling sering terjadi pada awal dan akhir masa reproduktif; 20% kasus terjadi ada gadis remaja dan lebih dari 50% terjadi pada wanita yang berusia diatas 45 tahun. 75% dari perdarahan rahim yang abnormal merupakan perdarahan rahim disfungsional.

Perdarahan rahim disfungsional disebabkan oleh adanya kelainan hormon yang mempengaruhi pengendalian sistem reproduksi oleh hipotalamus dan kelenjar hipofisa.

Pada perdarahan rahim disfungsional biasanya kadar estrogen tetap, sehingga terjadi penebalan lapisan rahim. Selanjutnya lapisan rahim dilepaskan secara tidak lengkap dan tidak teratur, menyebabkan perdarahan.

Cara Menghentikan Pendarahan Rahim Disfungsional secara alami

Cara menghentikan pendarahan rahim dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan cara efektif untuk hentikan pendarahan pada rahim. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal serbaguna yang terbuat dari ekstrak tripang emas.  Tripang emas mengandung gamapeptide yang mempunyai khasiat Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat ).

Gamapeptide memiliki fungsi untuk mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih awet muda dan cantik. Fungsi Gamapeptide untuk peradangan dan penyembuhan luka adalah hal yang sangat diperlukan untuk menyembuhkan luka pada rahim.

Selain mengadung zat Gamapeptide, QnC Jelly Gamat juga mengandung :
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Menurut penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang atau gamat dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Kini Anda bisa mendapatkan khasiat dan manfaat dari teripang emas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan disini.

Penting :
QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif. Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.

http://www.obatlukalambungherbal.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Cara Menghentikan Pendarahan Rahim

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghentikan Pendarahan Rahim"

Posting Komentar