Cara menghilangkan benjolan dibawah dagu tanpa operasi

Cara menghilangkan benjolan dibawah dagu tanpa operasi

Cara menghilangkan benjolan dibawah dagu tanpa operasi
Cara menghilangkan benjolan dibawah dagu tanpa operasi.- Apa itu benjolan dibawah dagu? Benjolan di bawah dagu biasanya dapat disebabkan oleh pembesaran kelenjar getah bening. Benjolan tersebut, bisa berupa tumor jinak atau ganas. Kelenjar ini ada banyak sekali di tubuh kita, antara lain di daerah leher, ketiak, dalam rongga dada dan perut, di sepanjang tulang belakang kiri dan kanan sampai mata kaki.

Kelenjar getah bening berfungsi sebagai penyaring bila ada infeksi lokal yang disebabkan bakteri atau virus. Jadi,fungsinya justru sebagai benteng pertahanan tubuh. Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening.

Cara mengatasi benjolan dibawah dagu tanpa operasi

Cara menghilangkan benjolan dibawah dagu tanpa operasi
Bagaimana cara menghilangkan benjolan dibawah dagu tanpa operasi? Cara yang paling manjur untuk menghilangkan benjolan dibawah dagu adalah dengan pengobatan tradisional Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs? Apakah Ace Maxs aman di konsumsi?  Ace Maxs adalah obat herbal cair di buat 100% bahan herbal yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak . Kombinasi antara kulit manggis dan daun sirsak ini menghasilkan khasiat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami serta efektif dan aman tidak ada efek samping yang bisa merugikan tubuh.

Kulit manggis terdapat zat antioksidan yang sangat tinggi bernama Xanthone. Antioksidan ini lebih efektif dalam menangkal radikal bebas dan mengeluarkan berbagai macam racun berbahaya dalam tubuh bahkan kandungan antioksidan yang dimiliki kulit manggis melebihi vitamin C dan E . Khasiat xanthone bukan hanya sekedar antioksidan saja, tetapi juga sebagai anti kanker. Selain itu kulit manggis juga bersifat antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel kelenjar dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab benjolan. Tidak hanya itu saja, kulit manggis juga memiliki kemampuan dalam menghambat regenerasi bekteri, menetralkan hormon tiroid, menghambat regenerasi sel kanker dan membantu usus dalam menyerap intisari makanan seperti nutrisi, gizi dan vitamin.

Daun sirsak juga mempunyai khasiat tinggi dalam mengobati penyakit. Daun sirsak berkhasiat mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan benjolan di bawah dagu.

Berikut ini adalah bukti keampuhan obat herbal ace maxs dalam mengatasi benjolan. (testimoni)

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher  (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan  atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga  anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S Obat Gondok Herbal oleh rekan saya, awalnya saya  tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib  benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Dengan adanya testimoni ini, membuktikan bahwa khasiat ace maxs memang nyata khasiatnya bukan isapan jempol belaka. Bagi anda yang mempunyai benjolan dibawah dagu Ace Maxs lah solusi paling tepat untuk menghilangkan benjolan dibawah dagu

Bagaimana cara mendapatkan Ace Maxs obat untuk benjolan dibawah dagu? Caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini, barang langsung kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku).

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

Cara menghilangkan benjolan dibawah dagu tanpa operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara menghilangkan benjolan dibawah dagu tanpa operasi"

Posting Komentar