Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh

Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh

Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh
Untuk anda yang ingin langsing secara alami dan cepat kini ada cara efektif untuk melangsingkan tubuh secara alami yaitu dari green world obat pelangsing herbal slimming capsule. Obat slimming capsule ini sudah terbukti mampu melangsingkan tubuh secara efektif. Berikut ini adalah bukti nyata obat pelangsing slimming capsule.

Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh
Nama : Ibu Sri
Umur : 39 tahun
Asal : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makan pun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh
Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Asal : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh dengan Slimming Capsule

Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh
Slimming Capsule merupakan suplemen pelangsing alami berbentuk kapsul yang merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green World. Slimming Capsule Green World ini telah mendapat ijin BPOM* dengan No Ijin BPPOM TI124347171, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi. Dengan mengkonsumsi slimming capsule, tubuh anda yang tadinya gemuk bisa langsing dengan cepat. Cara efektif untuk melangsingkan tubuh dengan slimming capsule ini merupakan cara paling tepat untuk anda yang ingin langsing. Berikut adalah khasiat obat pelangsing slimming casule
  • Melasingkan dan mengencangkan badan dalam waktu singkat.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat.
  • Menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh (Detox).
  • Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.

Keunggulan obat pelangsing tubuh slimming capsule di banding obat pelangsing lain :
  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh

Adapun pantangan dalam mengkonsumsi obat pelangsing slimming capsule
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum GWSC.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi GWSC. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.

Aturan Konsumsi Slimming Capsule: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih.

Demikianlah informasi tentang Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh dengan slimming capsule yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Dan bagi anda yang berminat mencoba obat pelangsing tubuh slimming capsule bisa memesan kepada saya. Untuk cara pemesanan Slimming Capsule Green World sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengirim SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format CWC barang langsung di kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Slimming Capsule yang benar :

CWC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
CWC : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX 

Format CWC Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Slimming Capsule Kepada Kami, karena CWC adalah kode produk resmi perusahaan

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga : Rp.247.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesananSlimming Capsule green world? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2224.3893.

 Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Efektif untuk Melangsingkan Tubuh"

Posting Komentar