Obat pencegah Maag supaya tidak kambuh

Obat pencegah Maag supaya tidak kambuh

Penyakit maag anda sering kambuh? QnC Jelly Gamat Solusinya. QnC Jelly Gamat adalah Obat pencegah Maag supaya tidak kambuh yang efektif dan terbukti mampu mencegah penyakit maag supaya tidak kambuh saat berpuasa. Dengan mengkonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat secara teratur penyakit maag sering kambuh yang anda alami akan sembuh total tanpa menimbulkan efek samping. 

QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. QnC Jelly Gamat di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Legalitas QnC Jelly Gamat DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Komposisi QnC Jelly Gamat:
  1. Ekstrak Gamat Emas
  2. Sweetener stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan sayur

Obat pencegah Maag supaya tidak kambuh QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah Obat pencegah Maag supaya tidak kambuh yang sudah terbukti keampuhannya. Jelly gamat gold-g mengandung zat Gamapeptide yang berfungsi mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih awet muda dan cantik. Fungsi Gamapeptide untuk peradangan dan penyembuhan luka adalah hal yang sangat diperlukan untuk menyembuhkan iritasi pada lambung. Selain itu  QnC Jelly Gamat mampu meneteralisir keasaman lambung sekaligus membunuh helicobacter pylory. Hal ini dikarenakan qnc jelly gamat mengandung Cell Growth Factor yang memiliki kemampuan luar biasa dalam meregenerasi sel dengan cepat.

Selain mengadung zat Gamapeptide, Gamat atau teripang juga mengandung
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Gamat emas berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel & merangsang pertumbuhan tulang rawan. Kandungan Ekstrak Gamat Emas lebih ampuh daripada gamat biasa.

QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif. Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal. 

Obat pencegah Maag supaya tidak kambuh

 Obat pencegah Maag supaya tidak kambuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat pencegah Maag supaya tidak kambuh"

Posting Komentar